Sabtu, 24 Agustus 2013

Tanda Wanita Menyukai Pria

. Sabtu, 24 Agustus 2013

Tanda - Tanda Wanita Menyukai Pria

Contoh Wanita Menyukai Pria
Wanita itu sulit ditebak, jika ketahuan pasti dia mencari akal agar tidak kebongkar rahasianya. Kita sangka dia menyukai kita, ternyata tidak, disangka biasa-biasa aja, ternyata dia menyimpan rasa. Di bawah ini ada sedikit tips agar sobat meyakinkan diri, apakah benar dia menyukai sobat atau tidak! ok langsung saja sobat:

1. Teman - Temannya Sering Heboh Kalau Ada Kamu

    Mungkin hal yang satu ini kita bisa menebaknya, kalau kamu sedang berjalan di tengah perkumpulan wanita, tiba-tiba pada heboh, diantara perkumpulan wanita tersebut ada yang suka sama kamu (biasanya yang ga heboh dia yang suka sama kamu)

2.Dia Selalu Ada Dimana - Mana

   Saat sobat di kantin, perpustakaan, sampai tempat yang tidak terduga sekalipun, dia ada disana, jika benar begitu, berilah sedikit senyuman, dan lihat bagaimana ekspresinya.

3. Kontak Mata

    Untuk mengetahuinya, coba saat sobat sama dia saling memandang, sobat alihkan ke arah lain lalu alihkan lagi ke dia, jika tidak memandang sobat lagi, kemungkinan dia tidak menyukai sobat, kalau masih memandang sobat, dia mulai mengasih lampu hijau.

4. Memainkan Rambut

     Saat dia dan sobat saling bercakap, perhatikan tangan dia, jika dia sering memainkan rambutnya (dia memilin - milin rambut) jika dia begitu, sudah saatnya sobat menembak dia.

5. Meniru
   
    Saat sobat memegang wajah, atau sobat memakai bahasa unik dll, dia akan mengikutinya, biasanya beberapa detik setelah sobat.


6. Cemburu

    Saat sobat mengobrol atau bercanda dengan wanita lain, lihat tingkah lakunya, kalau dia cuek aja mungkin dia belum tertarik, jika tidak karu - karuan itulah dia yang menyukai sobat.

7. Mendekati Teman Sobat

     Maksud dari peryataan disini mencari informasi lebih tentang sobat, bukan untuk menggoda mereka.

8. Teman - Teman Dia Mengetahui Nama Sobat

     Teman - teman dia (bukan teman sobat) mengetahui nama sobat, berarti dia sering membicarakan sobat ke teman - temannya. Jika ia sering membicarakan sobat, otomatis dia sering memikirkan sobat.

Semoga postingan tentang Tanda - Tanda Wanita Menyukai Pria semoga bisa membantu sobat dan jika benar, selamat dan silahkan sobat tentukan apakah dia cocok untuk sobat atau tidak.

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 komentar:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

My Blog List

Judul Blog Anda is proudly powered by Pusat Cara | Modif by Junay Sugiyanto™